4/09/2018

Wisata ke Air Panas Doulu Berastagi

Pandakeren.com - bicara tentang wisata, memang wisata yang ada di sumatera utara sumut memsng yang terbaik. Adapun banyak sekalia wisata yang bisa kita kunjungi. Dan salah satunya adalah air panas lau si debu debu di doulu berastagi tanah karo sumut.

Wisata ke Air Panas Doulu Berastagi
sumber : qadrulfahmi.wordpress.com


Jika berkunjung kesini. Kita akan di suguhi dengan pemandangan alam kaki sibayak dan aroma belerang yang membuat hati senang.

Di air panas ini banyak lokasi pemandian yang bisa kita kunjungi dan yang paling terkenal adalah lokasi pemandian alam sibayak dan pemandian airpanas pariban.

Wisata ke Air Panas Doulu Berastagi
sumber: youtube

Di pemandian airpanas pariban kita di suguhi dengan lokasi air panas yang besar dan banyak jenis nya. Bahkan di pariban juga tersedia wahana permainan airnya.
Untuk jarak tempuh kita hanya menempuh jarak 70 kilometer dari pusat kota medan ke arah berastagi.

Baca juga : 

Jalan pegunungan yang indah bisa kita lihat jika kita berkunjung ke air panas ini. Adapun jalanan lika liku tanjakan di daerah bandar baru sibolangit jika inhin berkunjung kesini.

Wisata ke Air Panas Doulu Berastagi
sumber : hantupedia.com

Untuk biaya berkunjung wisata yang satu ini. Pada pertama sampai kita harus membayar retribusi sebesar 8000 dan untuk biaya masuk nya adapun sebesar 10.000 rupiah.

Nah jadi bagi kamu yang ingin wisata ke tanah karo. Jangan lupa singgahi wisata yang satu ini ya.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: