4/07/2018

Aplikasi Keren yang Tidak Ada di Playstore

Halo sahabat pandakeren, kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan google play store, di aplikasi ini, kita bisa download berbagai macam aplikasi android. tapi tidak semua aplikasi bisa lolos dari penilaian google play tore, itu dikarenakan menyalahi regulasi yang berlaku pada aplikasi google tersebut.

Tapi pada artikel kali ini kita akan membahas tentang aplikasi keren yang tidak ada di playstore.

1. MobDro
MobDro adalah aplikasi terbaik buat kamu, dikarenakan dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses semua channel TV keren dari luar negeri
sumber : apk4fun.com

Kalau kamu suka nonton TV mungkin aplikasi MobDro adalah aplikasi terbaik buat kamu, dikarenakan dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses semua channel TV keren dari luar negeri secara gratis. Seperti HBO, ESPN Natgeowild dan lain lain, jadi kamu gk perlu lagi berlangganan TV berbayar.

2. OG Instagram
 OG instagram adalah solusinya, di OG Instagram kamu bisa mendownload foto dan video di instagram
sumber : youtube.com

Jika kamu sering membuka instagram, mungkin kamu akan akan merasa kesal dikarenakan kamu tidak bisa menyimpan foto instagram,maka dari itu OG instagram adalah solusinya, di OG Instagram kamu bisa mendownload foto dan video di instagram, dan tidak hanya itu, OG instagram juga memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh instagram, seperti fitur zoom foto, fix suara di video dan masih banyak lagi.

3. Ymusic
Salah satu fitur yang banyak dinantikan oleh pengguna youtube adalah supaya youtube bisa di akses di background
sumber : labs.xda-developers.com

Salah satu fitur yang banyak dinantikan oleh pengguna youtube adalah supaya youtube bisa di akses di background, namun sampai saat ini aplikasi yang bisa digunakan untuk memutar lagu youtube di background adalah youtube red, dan berbayar. Jadi solusinya adalah dengan Ymusic, dengan aplikasi ini, kamu bisa memutar lagu youtube di backgroud, bahkan kamu bisa dengan mudah mendownload lagunya.

4. Popcorn Time
Bisa dibilang Popcorn time adalah aplikasi netflix versi gratis, di aplikasi terlarang ini kamu bisa nonton ribuan film box office tanpa harus berlangganan.
sumber : popcorn-time.to

Bisa dibilang Popcorn time adalah aplikasi netflix versi gratis, di aplikasi terlarang ini kamu bisa nonton ribuan film box office tanpa harus berlangganan.

5. Fildo
 maka fildo adalah aplikasi spotify premium yang gratis, karena dengan fildo kamu bisa mengakses dan mendownload hingga jutaan lagu yang ada dari berbagai penyedia konten musik di dunia.
sumber : androidapksfree.com

Jika popcorn time adalah aplikasi netflix gratis, maka fildo adalah aplikasi spotify premium yang gratis, karena dengan fildo kamu bisa mengakses dan mendownload hingga jutaan lagu yang ada dari berbagai penyedia konten musik di dunia.

6. Adguard
mendownload adguard secara gratis dari internet, kamu tidak perlu me-root android kamu, karna adguard bisa di gunakan tanpa harus root.
sumber : thecoli.com

Sudah tahu belum kalau iklan bisa menyedot kuota kamu hingga 80%, maka dari itu kamu bisa mendownload adguard secara gratis dari internet, kamu tidak perlu me-root android kamu, karna adguard bisa di gunakan tanpa harus root.

7. Lucky patcher
bahkan bisa menghapus iklan yang tersedia pada aplikasi tersebut, untuk menggunakan lucky patcher, hp android kamu wajib di root dulu ya.
sumber : apkmos.com

Bagi para pengguna hp android root, mungkin aplikasi ini tidak asing di dengar, dia adalah lucky patcher, dengan lucky patcher ini, kamu bisa mempatch aplikasi yang kamu download, baik itu untuk menghapus licensi, aplikasi editor, bahkan bisa menghapus iklan yang tersedia pada aplikasi tersebut, untuk menggunakan lucky patcher, hp android kamu wajib di root dulu ya.

8. WifiKill
pencari wifi gratisan, mungkin wifi kill adalah solusi terbaik buat kamu
sumber : wifikillapks.com

Buat kamu para pencari wifi gratisan, mungkin wifi kill adalah solusi terbaik buat kamu, dengan aplikasi ini kamu bisa mengontrol bahkan mematikan wifi orang lain yang terhubung di jaringan wifi yang sama. jadi internet kamu bisa lebih stabil.

9 Cara simpan video tiktok keponsel kamu
5 tempat yang disukai hantu dirumah kamu
5 antivirus terbaik versi pandakeren.com

Demikian lah artikel aplikasi keren yang tidak tersedia di playstore.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: