4/15/2018

Hati Hati Dengan Akun Google Adsense Bug

Pandakeren.com - Google adsense adalah situs penyedia iklan impian dari semua blogger, dan pada tulisan saya ini, saya akan memberikan fakta jual beli akun google adsense untuk mengetahui perbedaan google adsense yang asli atau real dengan google adsense hasil dari bug.

Saya banyak melihat baik itu di blog maupun di grup facebook tentang fenomena jual beli adsense, dimana ada banyak harga yang bisa di tawarkan di grup tersebut.

Ada sekitar 300 ribuan bahkan ada yang 200 ribuan, mengapa semurah itu ? banyak para blogger beralasan ada yang pensiun dari dunia blogger, bahkan tidak sedikit pula yang menjual akun google adsense dengan murah dikarenakan yang mereka jual adalah akun adsense bug.

Dibawah ini kita dapat membedakan mana akun google adsense yang asli dan mana akun google adsense palsu menurut pengamatan saya.

1. Sebelum ke perbedaan akun google adsense yang asli dengan yang bug, saya akan memberikan rincian kekurangan dan kelebihan jika kita menggunakan akun google adsense bug.

Kekurangan google adsense bug.
- Iklan Jarang tampil di blog
- Jika google mengetahui, langsung banned
- Tidak akan bertahan lama

Kelebihan Google Adsense bug.
- Pendaftaran yang sangat mudah tanpa review bertahap
- Adsense bug untuk luar negeri lebih tahan banned
- Sebagian ada yang berhasil payout dan sebagian kena banned


Jadi mari kita bahas satu persatu:

Dari sekian banyak blog yang saya kunjungi, saya melihat ada banyak blog blog yang membuat saya bingung, apa perbedaan blog adsense bug, dan google adsense yang real.

Ada yang mengatakan bahwa jika google adsense bug, tidak ada 68 % bagi hasil penayangan atau 68% revenue share maka itu akun asli, jika tidak ada bearti bisa di pastikan akun anda itu akun Palsu.

Sebagian juga mengatakan bahwa jika google adsense memiliki 68 % bagi hasil berarti itu adalah akun palsu.

Nah menurut saya, untuk membedakan akun google adsense asli dengan google adsense palsu sangat mudah.

1. Jika kamu seorang blogger, coba untuk mengaitkan GA kamu ke blogger dengan cara masuk ke dashboard blogger, kemudian pada penghasilan, kamu klik kaitkan akun kamu.

Jika ada tulisan kaitkan akun, berarti akun google adsense kamu itu asli


2. Jika kamu mengaitkan akun blogger kamu ke google adsense kamu, kemudian ada gambar seperti ini :

Sudah dipastikan bahwa akun google kamu itu adalah akun google adsense bug.

Kemudian, jika kamu masih bingung, ada juga cara mengetahui akun ga kamu itu asli atau palsu dengan cara melihat email approve dari google adsense.

1. Jika kamu melihat email seperti gambar di bawah ini:
Itu merupakan akun google adsense bug, dikarenakan itu adalah email approve untuk beriklan di youtube, mungkin banyak juga yang sulit untuk membedakan, bahkan saya sendiri sudah beberapa kali mengartikannya, namun tetap beda juga, apakah itu email approved bug atau real

Soalnya saya menerima email seperti ini:

Kemudian ketika saya mengaitkan google adsense nonhosted saya ke blog, tidak ada tanda tanda bahwa akun google adsense saya palsu ( kaitkan akun blogger ke google adsense berhasil)


Apakah email approve yang bergambar orang itu asli atau email yang berisi hanya tulisan itu akun google adsense asli ?

Ada baiknya kamu juga harus teliti dalam membeli akun google adsense, hati hati dengan akun palsu atau bug, jadi ada baiknya jika kamu membeli akun google adsense untuk blog atau website kamu, minta tolong ke penjual untuk menscreenshot pengaturan akun google untuk melihat, 68 % bagi hasil penayangan. jika tidak ada tulisan seperti itu, ada baiknya kamu tunda dulu untuk membeli akun google adsense. apalagi yang menjual itu menawarkan harga yang relatif murah.
Latest
Next Post

post written by:

0 comments: