4/15/2018

Adsense Alternatif Selain Google Adsense

Pandakeren.com - Bagi para blogger, Untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan memasang iklan di blognya, baik itu popads, popcash dan banyak lainnya. Selain Google adsense, ternyata ada juga iklan yang berani bayar mahal untuk blog kalian.

Adapun situs situsnya adalah sebagai berikut :

1. Popcash.net

Situs popcash adalah situs iklan terbaik sebagai alternatif google adsense. popcash di buat pada tahun 2012, sampai tahun 2015 popcash menerima hingga 500 juta publisher maupun adversiter pada situs tersebut.

Jenis situs popcash adalah sejenis iklan popunder. jadi buat kamu yang sering di tolak google adsense, ada baiknya kamu mencoba popcash.net.
Adapun rate dari situs popcash adalah sebagai berikut :

popcash rate, iklan terbaik selain google adsense


2. Popads.net

Popads adalah sejenis iklan popunder, dimana situs advertiser ini bisa di bilang legit juga, dikarenakan saya juga sudah banyak meraup penghasilan dari popads, untuk popads sendiri ternyata menerima situs dewasa, jadi buat kamu yang memiliki situs dewasa yang memiliki banyak pageview, ada baiknya kamu mencoba popads.

Rates CPM dari popads Juga bisa di bilang legit, karena mampu membayar 1$ / 1000 impresiion, tetapi tergantung lokasi juga.

rates CPM dari situs legit popads


3. MGID

MGID adalah situs iklan native, yang dimaksud iklan native adalah situs yang memberikan iklan yang menyerupai artikel, jadi sangat bagus untuk di klik, karena para pembaca blog kalian tidak akan mengetahu apakah itu iklan atau artikel.

Rates CPC dari situs MGID adalah sebagai berikut :

CPC rates dari situs iklan MGID

4. Adnow

Adnow termasuk salah satu situs jaringan pengiklan yang berbentuk native advertisement, sama seperti MGID yaitu iklan berjenis artikel.

Untuk pembayaran juga adnow termasuk salah satu situs jaringan iklan yang legit, bisa jadi alternatif selain google adsense, untuk payout sendiri adnow memberikan jangka waktu satu minggu jika ingin payout.

adapun CPC rates dari situs adnow adalah sebagai berikut :

jaringan iklan legit adnow

Jadi untuk high rates dari adnow adalah quwait, jadi jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ada baiknya anda memasang 4 iklan di situs jaringan iklan ini.

Itulah beberapa situs iklan yang bisa kamu buat sebagai alternatif google adsense untuk blog kamu.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: