4/06/2018

Apakah Popads Bagus di Gabung Google Adsense

Pandakeren.com - Setiap hari perkembangan teknologi semakin canggih, banyak yang melakukan bisnis internet, baik itu trading, blogging, mau pun jualan online., namun yang kita bahas disini adalah tentang blogging.

google adsense atau popads
sumber : https://www.youtube.com/watch?v=PTNDqniWhOA


Blogging sudah termasuk bisnis yang sangat bagus baik untuk pemula mau pun yang sudah profesional, bagaimana tidak, setidaknya sudah banyak blogger di dunia ini termasuk di indonesia sudah bisa menikmati pendapatan dari blognya.


Jika yang sudah pengalaman bermain di google adsense mungkin sangat mudah untuk membedakan apa yang disukai iklan google dan apa yang tidak disukainya. 

Namun muncul sebuah pertanyaan via email dari halaman contact,

Jika kita sudah punya akun google adsense, jika saya gabungin dengan iklan popads atau popunder, apakah aman ?

Jawabannya adalah tidak.

Mengapa tidak ? sudah jelas itu melanggar kebijakan yang telah di buat oleh Google adsense sebagaimana isi kebijakannya adalah sebagai berikut :

Iklan di jendela pop-up dan pop-under
Penayang tidak diizinkan untuk menempatkan iklan Google di jendela mana pun yang tidak diaktifkan oleh interaksi pengguna yang disengaja (misalnya, klik). Selain itu, iklan Google tidak boleh ditempatkan di jendela browser web yang tidak memiliki kontrol navigasi, termasuk tombol jelajah untuk kembali dan teruskan, serta kolom URL yang dapat diedit.

 Kemudian :
Iklan di situs dengan pop-up atau pop-under
Penayang tidak diizinkan untuk menempatkan iklan Google di situs yang memiliki lebih dari 3 pop-up. Jika ditampilkan di situs, pop-up tidak boleh mengganggu navigasi situs, mengubah preferensi pengguna, memulai download, atau menyebarkan virus.
Penayang tidak diizinkan untuk menempatkan iklan Google di situs yang berisi atau memicu pop-under.
Selain itu, situs yang menggunakan AdSense tidak boleh memuat software yang memicu pop-up, mengubah setelan browser, mengalihkan pengguna ke situs yang tidak diinginkan, atau mengganggu navigasi normal situs. Anda bertanggung jawab memastikan bahwa tidak ada jaringan iklan atau afiliasi yang menggunakan metode tersebut untuk mengarahkan lalu lintas ke laman yang berisi kode AdSense.

Jadi dari isi kebijakan tersebut sudah sangat jelas jika kamu menggabungkan iklan popads dengan iklan google itu sangat dilarang, iklan google di popup kan saja sudah dilarang apa lagi dari situs pengiklan yang lain.

Nah jadi bagi kamu yang sudah membaca ini, harusnya sudah bisa membedakan mana yang bagus atau tidak, dan kamu sudah bisa memilih apakah stay di google adsense atau pindah ke situs penyedia iklan popup yang lainnya. 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: