4/11/2018

Inilah Fakta Pacar Kamu Jika Dia Seorang Gamers

Pandakeren.com - Dengan pertumbuhan teknologi yang paling pesar kini ini, industri game pun berkembang sama pesatnya mengekor perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi dan games ini tidak melulu mengenai sekelompok usia saja, tetapi telah merambah kesemua golongan, baik tua muda dan laki-laki atau perempuan.

Inilah Fakta Pacar Kamu Jika Dia Seorang Gamers

Mari anda lihat sejumlah fakta unik mengenai gamers yang terdapat belakangan ini :

1. Sorang gamers tidak lepas dari handphone, gadget, laptop dan PC.

Ini ialah syarat utama dari seorang gamers. Seorang gemers sejati mempunyai segala urusan yang asik dari seluruh alat elektroniknya. Biasanya seorang gamers tidak bakal pernah lepas dari permainan yang dimainkannya baik di sekolah, lagi bekerja, lagi nemanin pacarnya berbelanja, ataupun lagi ke toilet. Seakan terdapat magnet yang melekatkan tapak tangan mereka dengan gadget tersebut.

2. Seorang gamers mempunyai kelincahan dalam memakai tombol keybord

Dari tidak sedikit hal sisi negatif seorang gamers, seorang gamers memiliki kemahiran dan kelincahan dalam mengetik sesuatu. Mereka suda biasa dengan tombol keyboard, dan dengan tutup mata juga mereka dapat menuls sebuah kata dengan benar.

3. Seorang gamers memiliki tidak sedikit uang, jabatan, rekan dan barang dikomparasikan di dunia nyata.

Seorang gamers akan tidak jarang kali merasa dunia angan-angan mereka lebih baik dari dunia nyata kini ini. Mereka kaan diagung-agungkan oleh player beda apa bila mempunyai level tinggi, pangkat, uang, maupun item-item games lainnya. Itulah kenapa para gamers tidak jarang kali berlombamemperkaya diri mereka di dunia maya dikomparasikan di dunia nyata.

4. Seorang gamers selalu memakai bahasa kasar dan kupas ayang tidak dimengerti oleh tidak sedikit orang

Dalam urusan ini, gamers tidak jarang kali merasa dirinya sangat berkuasa baik di dunia maya maupun di dubnia nyata. Mereka bakal bekerja sama supaya membuat dirinya tidak jarang kali menang disetiap persaingan atau unsur dari masing-masing games. Dan disaat gamers terkalahkan oleh orang beda atau musuh, disitulah mereka menerbitkan bahasa kasar tersebut.
Sorang gamers seringkali selalu di benci orang, sebab setiap mereka duduk dengan gamers lainnya, yang mereka bicarakan hanyalah mengenai game, game dan game meskipun ada rekan atau orang beda yang tidak memahami sama sekali mengenai game.

5. Seorang gamers mempunyai sifat percaya diri dan suka menabung

Percaya diri seringkali mereka dapatkan ketika mereka bermain. Dimana seorang gamers bakal mengulang permainan itu berkali-kali guna mendaptkan hasil yang lebih baik.
Suka menabung, seringkali mereka bakal mengumpulkan fulus mereka untuk menyimpan uang di dunia games tersebut, demi mewujudkan pembelian item khayalan mereka.

6. Seorang gamers bisa memecahkan persoalan yang kompleks

Ini ialah salah satu kelebihan dari gamers, mereka dapat membuat solusi dari masing-masing permasalah yang mereka hadapi. Hal ini dapat terjadi disebabkan games itu dibuat dengan segudang permasalah, sehingga semua gamers telah biasa memecahkan permasalah-permasalah tersebut, meraka akan menggali berbagi teknik untuk dapat menuntaskan permasalah dalam games tersebut.

7. Seorang gamers tersebut kreatif

Para gamers biasnaya mengkaitkan dunia mereka dengan dunia nyata. Mereka sering mengerjakan inovasi laksana yang dapat mereka kerjakan didalam games. Karena tidak jarang sekali mengerjakan kreativas didalam suatu permainan, sampai-sampai tanpa mereka sadari urusan tersebut akan menjadi sebuah kelaziman yang bisa menguntungkan mereka.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: