3/14/2018

Mau tau ? Ini dia 5 Ruangan dengan Fungsi Teraneh dan Unik

Daftar Populer - Hai guys tahu nggak sih kalau ada ruangan ruangan yang nggak selalu digunakan sebagai kamar yang biasa yang kita lihat pada umumnya. Ternyata ada ruangan ruangan khusus yang unik bahkan bisa dibilang nyeremin yang dibuat khusus untuk tujuan tertentu kita bahas yuk.
1. kamar kemarahan
kamar kemarahan
gambar kamar kemarahan / http://tipstren.pojoksatu.id
Tau nggak sih, sekarang di Kairo Kalau mau marah ada tempatnya loh. Ahmad Nasra dan adiknya bazar mendirikan ruangan amarah yang digunakan bagi yang ingin melepaskan rasa stres dan kekesalan kamu di sini. Berbekal tongkat baseball dan menawarkan berbagai macam target mulai dari televisi tua hingga guci keramik dan bangku kayu, warga Kairo bisa melepaskan amarahnya di enam pilihan kamar kemarahan. Sebelum memasuki ruangan mereka di beritahu bagaimana caranya meluapkan amarah mereka. Menurut tipe-tipe ruangannya, Ahmad dan manajemen mendirikan usaha ini agar orang bisa melakukan satu aktivitas sekaligus melepaskan stres dan melepaskan energi negatif. Ternyata garis ruangan kemarahan ini juga sudah ada di beberapa negara seperti Australia dan Amerika siapa nih yang pengen meluapkan kemarahannya coba datang ke sini.

2. Ruangan Tersunyi
gambar Ruangan Tersunyi
Ruangan Tersunyi / http://m.infospesial.net
Siapa yang suka dengan kesunyian ? walaupun Suka mungkin kamu akan berpikir lagi untuk masuk ke sini.
Perusahaan Microsoft baru saja membuat ruangan yang sangat unik yang disebut anchor ruangan ini disahkan oleh Guinness World Record sebagai ruangan tersunyi di bumi dan setiap suara yang ada langsung diserap habis-habisan sampai-sampai kalian bisa mendengar denyut jantung dan aliran darah kalian sendiri.
Untuk membuat ruangan sesunyi Itu Microsoft melapisi setiap jengkal ruangan dengan material kedap suara, hasilnya nggak ada yang bisa bertahan lebih dari 45 menit di ruangan ini karena tidak kuat dengan kesunyiannya.
Terletak di gedung 87 markas Microsoft redmond ini akan dipakai untuk mengetahui Sekeras apa suara yang dihasilkan oleh perangkat buatan mereka.

3. Ruangan Menguping
gambar ruangan menguping
gambar ruangan menguping / https://news.okezone.com
Ada sebuah Ruangan Rahasia yang ditemukan di dasar dinding wilayah Chinatown di Moskow Rusia. Diketahui ruangan ini digunakan tentara Rusia pada abad 16 untuk menguping. Makanya ruangan ini disebut telinga karena digunakan sebagai dinding pemimpin aktivitas dan gerak-gerik musuh. Di sisi lain dari benteng ruangan ini terletak tepat di dinding teologikal wilayah Moscow Rusia, Ruangan ini dapat juga mendengar pergerakan lawan dengan adanya pengembangan yang didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan efek khusus dan seseorang dapat mendengarkan sesuatu yang terjadi di atasnya.
4. Ruangan Putih
Ruangan Putih
Gambar Ruangan Putih / http://travel.tribunnews.com
Gimana rasanya kalau kamu dikurung di ruangan yang semuanya berwarna putih?. Nah ternyata ruangan putih adalah bentuk penyiksaan psychologist, yang bisa mengisolasi penuh serta mengurangi sistem sensorik manusia. Kamar berwarna putih ini dianggap sebagai satu bentuk penyiksaan paling berbahaya yang bisa mengakibatkan penderitaan secara mental. Meskipun metode penyiksaan ini telah digunakan selama beberapa dekade, tapi cara ini menjadi populer baru-baru ini setelah banyak digunakan di Iran. Kamar penyiksaan putih melibatkan orang yang tinggal di sel tahanan atau ruang yang seluruhnya benar-benar berwarna putih. Nggak cuma itu doang pakaian penjara, lampu serta segala sesuatu yang ada di dalam sel dan di luarnya semua berwarna putih sampai-sampai makanan yang disajikan juga serba putih yaitu nasi putih, ternyata warna putih itu menakutkan ya.
5. Kamar Khusus Berteriak
Gambar Kamar Khusus Berteriak
Gambar Kamar Khusus Berteriak / https://www.viva.co.id
Seperti perpustakaan toko buku juga biasanya sangat senang. Tapi nggak di Kairo, toko buku terbaik di dunia yang dibuka oleh Abdul Rahman saat ini menyediakan ruangan khusus untuk para pengunjungnya berteriak dan juga untuk membantu para pelanggan meluapkan amarahnya. Mereka juga menyediakan set drum di ruangan gelap itu ruang di dinding dilapisi oleh kain hitam di sekelilingnya. Lalu Abdul mempersilakan para pengunjungnya menggunakan ruangan ini paling tidak 10 menit dan tidak dikenakan biaya apapun. Ternya banyak pelanggan yang sangat terbantu dengan adanya ruangan itu mereka merasa lebih rileks dan tenang setelah meluapkan kekesalan nya di ruangan ini bahkan di sini juga menyediakan fasilitas untuk bersantai seperti sofa gitar dan cemilan-cemilan, ini sih dijamin bikin betah dan gak mau pulang ya guys.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: