3/13/2018

Peninggalan Para Nabi Yang Sempat Hebohkan Dunia

Daftar Populer - Kitab suci Alquran sudah mengabarkan kisah-kisah para nabi dan kaumnya kaum yang dibinasakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Kisah-kisah tersebut diangkat di dalam Alquran tiada lain untuk memberi pelajaran tentang perilaku umat-umat terdahulu. Kisah-kisah ini pun bukan hanya kisah kosong atau tanpa ada bukti sejarah, sejumlah penelitian telah berhasil menemukan bukti-bukti peninggalan sejarah dan tempat-tempat yang dikisahkan dalam Alquran, tersebut berikut 5 diantaranya :
Kereta Firaun di Laut Merah
 Kereta Firaun di Laut Merah
 Kereta Firaun di Laut Merah / http://plazadotnet.blogspot.co.id
Dalam kisahnya dijelaskan bahwa Nabi Musa Alaihissalam pernah dikejar oleh bala tentara Firaun sampai ke Laut Merah dan atas pertolongan dari allah subhanahu wa ta'ala dengan tongkatnya Nabi Musa mampu membelah lautan dan juga melenyapkan tentara Firaun dalam sekejap.
Tahun 1998 arkeolog bernama Ron white mengklaim telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar Laut Merah yang diduga roda kereta tersebut adalah milik Firaun. Selain menemukan bangkai roda kereta tempur white bersama beberapa tim peneliti juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda di tempat yang sama. Selain itu ditemukan juga poros roda dari salah satu kereta kuda yang telah tertutup batu karang dan ditemukan juga roda dengan 4 buah jeruji yang terbuat dari emas. Temuan-temuan ini semakin memperkuat dugaan sisa-sisa kerangka tersebut bagian dari kereta tempur bala tentara Firaun yang tenggelam di laut merah.

kitab Injil Barnabas
 kitab Injil Barnabas
 kitab Injil Barnabas / http://islamidia.com
Pada tahun 2012 lalu, dihebohkan dengan penemuan Kitab Injil Barnabas yang selama ini dirahasiakan oleh Turki.
Injil Barnabas yang diperkirakan berumur 1500 tahun tersebut memakai bahasa aramik yaitu bahasa yang diyakini kan untuk berkomunikasi di zaman Nabi Isa Alaihissalam. Barnabas sendiri adalah murid pertama dari nabi Isa alaihissalam yang membuat heboh. Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang tersimpan di Turki tersebut ditulis tangan dengan Tinta Emas menggunakan bahasa aramik. Inilah bahasa yang dipercaya digunakan sehari-hari oleh Nabi Isa Alaihissalam, kitab yang masih menjadi perdebatan tersebut kini disimpan di Justice balas ankara Turki dengan pengawalan ketat. Akhiran lewat mesin press menyatakan bahwa apa yang tertulis di Kitab asli Barnabas tersebut adalah bukti tentang kebenaran Islam hal tersebut ditanggapi sinis oleh beberapa pihak

kapal Nabi Nuh Alaihissalam
 kapal Nabi Nuh Alaihissalam



Pada tahun 2010 lalu peneliti dari Cina yang tergabung dalam Noah Ark ministries International mengatakan bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa bahtera Nabi Nuh Alaihissalam yang berada di ketinggian 4000 meter di Gunung ararat Turki bagian timur. Mereka pun berhasil masuk ke dalam perahu tersebut dan mengambil foto dari beberapa spesimen setelah diteliti ternyata spesimen yang mereka ambil tersebut telah berusia 4800 tahun. Peneliti ini juga memamerkan sejumlah fosil kapal yang diduga berasal dari bahtera Nabi Nuh Alaihissalam.



Tabut Perjanjian Nabi Musa Alaihissalam
Tabut perjanjian Nabi Musa Alaihissalam
Tabut perjanjian Nabi Musa Alaihissalam / liputan6.com
Tabut perjanjian Nabi Musa Alaihissalam dianggap oleh beberapa pihak sebagai misteri terbesar dari semua harta yang tersembunyi saat ini benda bersejarah sekaligus misterius ini tetap menjadi tujuan dari setiap arkeolog modern dalam petualangannya.
Tabut perjanjian ini berisi 10 perintah yang ditulis di atas lempengan batu oleh Allah Subhanahu Wa Ta'Ala kepada Nabi Musa Alaihissalam di Gunung Sinai. 10 perintah Allah tersebut merupakan dasar perjanjian Allah dengan anak-anak Israel, ukiran pada dua buah batu yang mengandung titah Tuhan bagi Bani Israel. Literatur Ibrani sendiri adalah sebuah peti yang dibuat oleh pengrajin dari bezalel terbuat dari kayu Akasia emas pada tahun 1982 . White mengaku pernah menemukan tabut perjanjian tersebut di gua Yeremia Israel, arkeolog tersebut mengaku banyak mengalami kejadian supranatural pada saat menemukan tabung tersebut Aku tidak berani membuka tabung tersebut.
Istana Nabi Daud Alaihissalam
 istana Nabi Daud Alaihissalam
 istana Nabi Daud Alaihissalam / http://islamidia.com
Arkeolog asal hebrew University, menyatakan bahwa dirinya telah menemukan dua bangunan besar yang pernah ditinggali oleh raja. Bangunan tersebut merupakan istana dari Raja Daud atau Nabi Daud Alaihissalam, sebagaimana yang telah dikisahkan dalam sejumlah kitab suci Quran dan Alkitab. Penemuan tersebut melalui proses yang sangat panjang hampir setahun lamanya arkeolog tersebut menggali sebuah situs yang diyakini sebagai benteng kota yudea. Yaitu sebuah tempat di mana Nabi Daud Alaihissalam mengalahkan prajurit. Nabi Daud Alaihis Salam pun mengalahkannya hanya dengan sebuah ketapel, sayangnya penemuan istana tersebut masih mengundang perdebatan di kalangan peneliti lainnya. Bagi kalangan yang skeptis mereka menyatakan bahwa situs tersebut bisa saja merupakan peninggalan kerajaan lain yang kebetulan dibangun di daerah tersebut.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: