3/31/2018

Inilah Yang Dilakukan Remaja Saat Malam Minggu

Pandakeren.com - Hal yang dilakukan remaja pada saat malam minggu.


Selamat malam minggu gay, pada sore ini kita akan membahas apa saja yang selalu di lakukan oleh anak zaman sekarang pada malam minggu,

Malam minggu adalah malam yang indah bagi orang yang sudah memiliki pacar, namun berbeda jika kamu jomblo, jika kamu jomblo silahkan dilanjutkan, dan jika kamu memiliki pacar, silahkan dilanjutkan juga.

 Baca Juga : Dirumah Kamu, Lokasi ini yang paling disukai hantu


Baiklah kita langsung ke intinya saja.

Pada zaman now memang banyak sekali yang melakukan hal hal aneh pada malam minggu, salah satunya adalah mojok, 80 persen penduduk indonesia kalau sudah malam minggu kerjaannya pasti mojok, yap baik itu di taman, di hutan bahkan di tengah laut.

Biar lebih lengkapnya mari kita bahas hal yang selalu dilakukan orang setiap malam minggu.

1. Mojok

Mojok saat malam minggu
sumber : 1cak.com

Kenapa mojok menjadi pilihan nomor 1 ?,  yap karna ketika malam minggu saya berkeliling kota menaiki delman istimewa, maksudnya menaiki sepeda motor, hanya untuk mencari angin malam, saya melihat banyak sekali pemuda dan pemudi yang sedang bercumbu di sudut sudut taman kota, apakah ini yang dinamakan cinta ? apakah cinta ini yang harus membuat kita ke pojok pojok taman ? terserah anda.

2. Nonton

nonton saat malam minggu
sumber : kapanlagi.com

Kebanyakan orang pacaran selalu lari nya itu nonton, nonton, dan nonton, baik itu nonton di bioskop, nonton tv dirumah, dan nontonin orang pacaran, makanya gays kalau kamu jomblo jangan kebanyakan nonton, nanti larinya ke kamar mandi.

3. Gaming

paket begadang saat malam minggu
sumber : jagatplay.com

Biasanya kebanyakan orang melakukan aktivitas nya di warnet dengan gaming, itu dikarenakan hanya ketika pada malam minggu, dia di izinkan orang tuanya untuk begadang di warnet, tapi menurut penelitian saya, sebagian ada yang di izinkan orang tua nya kewarnet, dan sebagian lagi tidak.


4. tidur dirumah

ngorok di rumah saat malam minggu
sumber : hellosehat.com

Malam minggu dirumah aja lah, banyak saya lihat di instagram, baik itu dari akun akun kekinian yang merajai instagram, mereka sering buat gambar yang bertuliskan " siapa yang malam minggunya ngebangke dirumah ?" dan darisitu saya lihat ada 400 komentar dan juga 11000 like, jadi sudah pasti yang like dan koment itu ngebangke dirumah.

5. nongkrong

nongkrong dimalam minggu
sumber : papasemar.com

Nongkrong juga masuk nih hal yang dilakukan remaja di saat malam minggu, karna jika hanya ngebangke dirumah / tidur dirumah tidak ada manfaatnya, namun kebanyakan jika orang melakukan kegiatan di point ini, sama saja tujuannya di poin satu. kenapa saya bilang ke point 1 ? iya donk, habis nongkrong jemput pacar dan mojok.

Jangan Lewatkan : Cara Simpan Video TikTok ke Ponsel Kamu


Demikian artikel yang sama sekali tidak bergizi ini, jika ada yang kurang mohon dilebihkan dan jika ada yang lebih mohon makin di lebihkan. terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by: