3/27/2018

5 Tempat Yang Disukai Hantu di Rumah Kita

Hallo gay, pada artikel hari ini, kita akan membahas tentang misteri, apa lagi kalau bukan hantu. yap Hantu adalah sejenis jin, dan jin itu sejenis hantu, makanya kalau liat hantu, jangan bilang setan, bilang saja, pisanglah, cici lah, anto lah, itu terserah anda.

gambar hantu lucu
sumber : youtube.com

Hantu ada banyak jenisnya dan juga memiliki asal usul.

Baca : Asal Usul Hantu di Indonesia Tercinta

Mereka memiliki tempat kesukaan, selain tempat dugem, ada juga suka di got, "emang lo pikir tikus" namun sebagian para hantuwan dan hantuwati ada juga yang suka tinggal di daerah pemukiman warga, dan tidak lain adalah dirumah kamu sendiri.

Oke, kita kembali ke topik, pada tulisan malam ini, kita akan membahas tempat yang paling disukai hantu di rumah kamu versi pandakeren.

1. Hantu tinggal di WC

wc tempat hantu nongkrong
sumber : hiveminer.com

Apakah kamu memiliki WC dirumah kamu ? atau kamu setiap buang anu di sungai, mungkin hanya yang masih tinggal di kampung saja yang masih membuang hajatnya di sungai, yap, WC menjadi salah satu tempat terbaik hantu saat nongkrong, mereka banyak melakukan kegiatan di WC, ada yang ngelamun, ada yang bermain ponsel, ada yang berfikir, bahkan ada yang berhantu.!

Mengapa hantu termasuk suka tempat WC ? dikarenakan WC terkenal dengan aromanya, dimana ada aroma gak sedap, disitu ada hantu, jadi setiap kamu habis buang sesuatu, harap siram dengan bersih dan jangan biarkan dia mengapung, tapi konon katanya jangan kamu membuang ai rpanas kedalam lubang WC dikarenakan itu akan mengganggu mereka yang mengakibatkan si jin akan mengganggu anda, dikarenakan si jin berfikir "ini orang gk lihat apa gue lagi main mobile legend, main buang buang air panas sembarangan."! dan akhirnya si hantu mengganggui anda.

2. Hantu tinggal di Kamar Kosong.

kamar kosong tempat hantu
sumber: www.rumahberhantu.com

Kebanyakan rumah besar memang memiliki banyak kamar, dan di kamar tersebut ada juga yang tidak di huni, dan itu akan membuat jin menghuni kamar kosong tersebut, jadi jika anda memiliki kamar kosong, ada baiknya anda selalu membersihkan kamar tersebut, dan jangan lupa semprot stella rasa kebahagiaan, kamar bersih, anda bahagia, si hantu juga bahagia.

3. Awas di gudang kamu ada setan

gudang kotor tempat hantu
sumber : dchendras.blogspot.co.id

Kenapa judul diatas dikatakan setan dan bukan hantu ? yup, karena saya sudah capek untuk menyebut hantu, mari kita menyebut mereka setan, setan sangat menyukai gudang yang kotor dan kumuh, apalagi berbedu, dikarenakan jika kotor akan memancing semua hantu yang ada disekitar area rumah kamu untuk menempati gudang kamu, jadi solusi saya adalah jika kamua memiliki gudang yang kotor ada baiknya kamu membersihkannya setiap hari, kalau bisa kamu rapikan dan kamu pasang poster cewek sekseh di gudang kamu, karna jika kamu membiarkan gudang kamu berantakan, maka setannya berantakan, dan jika kamu merapikan dan memasang poster cewek sekseh maka setan yang datang akan sekseh juga.

4. Sumur Berhantu

sumur menjadi tempat favorit hantu
sumber : ceritamisteri9999.blogspot.co.id

Sumur termasuk salah satu tempat yang ada dikamar mandi, namun ada juga yang sumurnya pisah dengan kamar mandi atau WC nya, ini mengingatkan kejadian beberapa bulan lalu saat saya berkunjung kerumah saudara saya, ketika sore itu, saya pengen buang air, kemudian saya pergi kekamar mandi yang lumayan jauh dari rumahnya, dari kejauhan saya melihat ada sumur, betapa ketakutannya saya ketika melihat sumur tersebut, dengan pinggir pinggir batang jambu dan di sambut dengan pohon nangka membuat bulu kuduk saya merinding, dengan mengumpulkan semua keberanian saya, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuang hajat disumur tersebut, maksud saya di WC samping sumur tersebut.

Dan alangkah kagetnya saya melihat seorang wanita mengintip saya di kamar mandi, dengan jurus kaki seribu saya berlari menjauh dipadukan dengan sesuatu yang menggantung gantung di selangkangan saya, dan wanita itu sendiri tidak lain adalah pacar saya sendiri yang sedang menyaksikan saya, ia menyaksikan saya bagaikan menonton film horror yang ada di TV, betapa malu nya saya saat itu.

5. Pohon Pisang cong.

pohon pisang tempat favorit hantu
sumber : pohon pisang mantap.jpg

Apakah dirumah kamu ada pohon pisang ? jika iya maka kamu salah, pohon pisang tidak ada di rumah melainkan di halaman rumah, kenapa pohon pisang termasuk kategori tempat setan ? dikarenakan dari bentuk pohon tersebut mengingatkan kita dengan hantu pocing, hantu pocing suka tempat daun pisang, dikarenakan si pocing bisa menyamar dan tidak kelihatan bagaikan intelijen dari dunia lain, "bang kenapa kok hantunya di bilang pocing?" saya mengatakan hantu tersebut pocing dikarenakan pada saat saya mengetik artikel ini, saya takut. Dan jika saya menyebut pocong, berarti saya menyebut namanya dan saya juga tidak berani jika dia ikut bergabung mengetik artikel ini, dan tanpa anda sadari, saya sudah mengetikkan kata pocong di artikel saya ini.

Jangan Lewatkan : Peserta ini bongkar bukti mengejutkan, apakah karma ANTV settingan ?

Demikian artikel Misteri dari saya pada malam ini, tapi ingat kita boleh percaya dengan hantu, dan tidak boleh yakin. Tapi yakinlah pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, karena Dialah Maha segala galanya di muka bumi ini, terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: