3/27/2018

Apakah Perbedaan Blogger Dengan Blog

Halo selamat pagi, dipagi yang indah ini, saya akan memberikan sebuah artikel dengan tema perbedaan blogger dengan blog,.

sumber : https://www.revenuearchitects.com


Blogger dengan blog itu beda, blogger adalah orang yang melakukan kegiatan di blognya, selesai.

"pernah liat kecap di hidung gak ?"

Oke saya akan bahas lebih detail.!

Menurut Wikipedia Blog Adalah, 

Blog ialah singkatan dari web log yang berarti situs/aplikasi web yang berbentuk tulisan tulisan yang biasanya kita lihat di internet.

Blog termasuk salah satu jenis website perorangan, dan jika sudah memiliki tim, maupun cv atau PT sudah di sebut sebagai media, tulisan blog ini sering sekali di muat dalam urutan terbalik, atau isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama, meskipun tidak selamanya demikian, situs web biasanya diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan keinginan dia mencari di mesin pencari google.

Blog pertama kali dipopulerkan oleh blogger.com yang dimiliki oleh orang yang bernama Pyra Labs hingga pada akhir tahun 2002 google mengakuisisi blogger.com

Ada banyak jenis jenis blog yang bisa kita dapatkan di internet dengan berbagai kategori, adapun kategori blog umum adalah sebagai berikut :

Blog politik, blog yang berisi tentang berita, politik dan informasi dari aktivis
Blog pribadi, atau yang sering di sebut blog personal yang berisi tentang curhatan si pemilik blog.
Blog kesehatan, blog yang memberikan kita informasi kesehatan.

Dan masih banyak jenis atau niche blog yang lainnya.

Baca : Cara Membuat Blog Wordpress Untuk Pemula

Sekarang Mari Kita Bahas Tentang Blogger

Yang masih sangat membingungkan, jika orang yang mengemudi disebut driver, dan yang sedang ia lakukan driving, berarti blogger adalah orang yang sedang ngeblog.

Namun Kenapa Ada Situs Blogger ?


Oke biar lebih simple nya begini saja, kamu ngeblog di blogger dan mengisi artikel untuk blog kamu, jadi kalau kita mengartikan yang tidak perlu di artikan berarti, kamu ngedrive di driver dan mengendarai drive. Mengherankan bukan ?

Oke lanjut.


Blogger adalah orang yang melakukan aktivitas blogging, baik itu mengisi artikel pada blognya, maupun menghias blog nya, jadi dia itu bisa di sebut sebagai blogger. Nah, kenapa ada situs blogger.com ? tidak lain blogger.com adalah sebuah situs yang di gunakan para blogger untuk menciptakan sebuah blog secara gratis.

Dalam garis besar, blogger.com menyediakan untuk siapa saja yang ingin menjadi pemilik sebuah blog. Jadi mungkin kamu sudah mengerti dengan penjelasan di atas.

Pada akhirnya perbedaan antara blog dan blogger itu seperti yang sudah saya tulis di atas, blog adalah sebuah aplikasi web sedangkan blogger adalah orang yang mengelola aplikasi web tersebut.

Jika ada pertanyaan, silahkan komentar pada kolom komentar dibawah, terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: