3/18/2018

Inilah yang Akan Terjadi Bila Manusia Tidak Bisa Mati

 Daftar Populer - Hai readers, kali ini saya kembali lagi untuk membahas sesuatu yang sangat tidak mungkin untuk terjadi tapi kita lihat saja, diantara kita pernah merasa sangat berduka cita atas kepergian orang-orang tercinta karena kematiannya meninggalkan duka yang sangat dalam terhadap kita, sampai-sampai kita terkadang mengeluarkan kata-kata yang tidak masuk akal seperti Kenapa harus ada kematian.!


Inilah yang Akan Terjadi Bila Manusia Tidak Bisa Mati

Dan berikut saya akan membahas lima hal yang terjadi apabila manusia tidak mati dan tidak merasakan sakit, sebenarnya judul yang saya buat ini terinspirasi saat saya bermain GTA di mana pada game ini ada seorang pemeran bernama Ucok subejo yang tidak bisa mati kalaupun ia mati, namun beberapa detik kemudian ia Muncul lagi di depan rumah sakit, nah bagaimana kalau hal gila ini terjadi di dunia di dunia nyata? selain kreasi dari GTA, inspirasi dari pengalaman saya sendiri di mana beberapa hari yang lalu saya terserang sakit kepala sampai-sampai saya berandai-andai seandainya rasa sakit itu tidak ada semua.

Mari kita bahas bagaimana jika tidak ada kematian dan tidak ada rasa sakit.

kasus pembunuhan tidak akan ada

kasus pembunuhan tidak akan ada

Kasus pembunuhan tidak akan ada, karena pada dasarnya pembunuhan dapat terjadi saat pelaku menghilangkan nyawa korbannya dengan menggunakan alat ataupun tidak, yang jelas di sini adalah menghilangkan nyawa seseorang dapat mengakibatkan kematian sementara kematian sudah ditiadakan atau dihapuskan sehingga perbuatan apapun itu tidak akan mengakibatkan kematian, tidak menutup kemungkinan bahwa tindak kejahatan akan terhapuskan juga sebab tindak kriminal dalam arti merampas harta orang lain atau merampok masih akan mungkin terjadi.

Populasi Manusia Akan Bertambah Banyak

Populasi Manusia Akan Bertambah Banyak

Populasi manusia saat ini diperkirakan sebanyak miliar 324.782.225.000 jiwa sementara angka kelahiran bayi di seluruh dunia sekitar 300.000 bayi per hari, orang yang meninggal di seluruh dunia rata-rata 156.000 orang per hari hingga pertumbuhan manusia sekitar 145.000 orang per hari pertumbuhannya di dunia ini. Jika tidak ada kematian dan angka populasi manusia akan terus meningkat.

Ukuran Manusia Akan Semakin Mengecil

Ukuran Manusia Akan Semakin Mengecil

Dengan semakin meningkatnya jumlah manusia yang hidup di bumi ini maka diperkirakan akan semakin kecil pula ukuran manusia tersebut, dibuktikan dengan ke banyaknya ditemukan kerangka tulang manusia yang hidup jutaan tahun yang lalu, dengan ukuran yang cukup besar ini bisa terjadi jika manusia tidak mati, jawabannya adalah populasi semakin hari Jumlah manusia semakin banyak maka bumi terasa sempit tapi sebenarnya bukan bumi yang mengecil melainkan manusia yang semakin banyak hanya perasaan kita saja bumi menjadi sempit, pepatah mengatakan dunia ini hanya sekecil daun kelor, solusi yang paling baik adalah dengan memperkecil kita, kita bisa sedikit berandai-andai seandainya sejak Nabi Adam diturunkan di bumi ini dan ukurannya tetap sama dengan ukuran manusia saat ini kehidupan di dunia tidak indah seperti ini dan kita berandai-andai seandainya manusia tidak mengalami kematian dan jumlah manusia meningkat tajam. setajam silet.!

Tingkat Pengangguran Akan Semakin Bertambah

Tingkat Pengangguran Akan Semakin Bertambah

Bila hal ini terjadi maka manusia akan mengalami pengecilan lebih ekstrem apa yang kita bayangkan tapi tidak usah dibayangkanlah, bukan cuma jumlah penduduk dunia saja yang mengalami peningkatan tajam setajam silet namun tingkat pengangguran juga akan terus meningkat tajam seiring meningkatnya populasi manusia di dunia ini.
pengangguran akan semakin banyak karena para pekerja sebelumnya tidak mengalami kematian dan tentunya tidak juga mengalami pensiun lagi pula dengan meningkatnya populasi manusia akan membuat lahan yang ada di dunia ini semakin sedikit dan akhirnya jumlah pengangguran semakin meningkat.

Dunia Akan Semakin Kacau

Dunia Akan Semakin Kacau

Apabila manusia tidak mengalami kematian dan tidak merasakan sakit maka kehidupan ini akan kacau, saya Jamin Pasti kacau. Yang sangat membingungkan adalah saat manusia itu sendiri mengalami kecelakaan lalu kepalanya pecah misalnya, namun dia tidak bisa mati juga merasakan sakit dan akhirnya ia hidup dengan kepala hancur ataupun tanpa kepala.

Hantu Jeruk Purut


Yang menjadi sangat aneh manusia tahun yang lalu dengan ukuran yang cukup besar hidup juga bersama manusia di tahun ini dengan ukuran yang lumayan kecil terjadi berbagai kegiatan perampasan lahan, perampasan harta dan sebagainya.
Ini akan menjadi sangat kacau sampai saya kehabisan bahasa untuk menggambarkan kekacauan tersebut, saya tidak memaksakan pikiran untuk memikirkan kekacauan tersebut karena nanti kepala saya sakit lagi

Jadi intinya Adalah Kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, karna memberikan kehidupan yang layak kepada kita.

Sang Pencipta yang telah mengatur sedemikian rupa kehidupan ini sehingga kehidupan masih bisa kita rasakan hingga saat ini, tadi saya buat Bukan Tanpa Alasan saya membuat artikel ini  supaya dapat mengetahui bahwa kematian dan rasa sakit merupakan karunia indah dari Tuhan untuk menyelaraskan kehidupan ini. tidak ada satupun sesuatu yang diciptakan sekali tanpa tujuan, namun kita selalu mengeluh terhadap sesuatu yang tidak lain semua itu memiliki tujuan.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: