3/16/2018

7 Trayek Jalanan yang Membuat Anda Merinding Melewatinya

Daftar-Populer - kali ini yang di bahas adalah jalan paling berbahaya di dunia yang amat menegangkan bagi mereka yang melaluinya, Alih Alih bepergian melalui jalan ini lebih baik memilih berjalan kaki Karena akan lebih aman.
Bepergian dengan mobil di jalan ini akan benar-benar menakutkan, pada jalan-jalan ini tingkat kematian sangat tinggi.

Atlantic Ocean Road

Atlantic Ocean Road

Atlantic Ocean road adalah jalan dengan panjang 8,3 km, di jalan ini anda akan memakan waktu 30 menit untuk melewatinya dibangun pada beberapa pulau dan terhubung oleh 8 jembatan, gelombang laut yang kuat seringkali menghantam jembatan, jalanan ini terlihat sangat indah dan merupakan warisan budaya negara, namun jalan yang satu ini juga sangatlah berbahaya banyak sekali kecelakaan yang terjadi di jalan yang satu ini.

The Dead Road


Jalan ini terletak di Bolivia memiliki panjang 43 meter jalanan ini dikenal dengan nama jalan kematian, anda akan berpikir Mengapa orang bepergian di jalan yang berbahaya ini dengan pertarungan hidup mereka, karena itu adalah satu-satunya Jalan yang menghubungkan desa-desa kecil, orang tidak memiliki banyak pilihan.

Baca Juga : Kolam Hiu ? Ini dia tempat wisata paling mengerikan di dunia

Setiap tahunnya banyak sekali kecelakaan buruk terjadi yang menewaskan banyak orang.

Feet in River Road

 Jembatan Sungai penyeberangan di Siberia

Feet in river road adalah Jembatan Sungai penyeberangan di Siberia, jembatan yang satu ini memiliki panjang 600 meter untuk bisa sampai ke ujung jembatan jembatan yang satu ini benar-benar sempit dan menakutkan.
Selama musim dingin dan hujan jembatan yang satu ini akan sangat berbahaya Ketika anda melewatinya banyak sekali kecelakaan yang terjadi di jembatan yang satu ini.

Tianmen mountain road

Tianmen Mountain Road

Satu lagi jalan yang berlokasi di China dalam kategori paling berbahaya tianmen mountain road memang dikenal sebagai jalan yang memiliki pemandangan yang indah, namun ada pengorbanan yang perlu dibayar untuk menikmati eloknya pemandangan selain harus ekstra hati-hati karena jalannya yang sempit dan berada di pinggir jurang juga harus menaklukkan 99 tikungan dengan tiupan angin 11 km per jam pada ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut.

George De La paz

George De La paz

George De La paz adalah sebuah trayek yang sempit, dan yang membuat jengkel ketika kita sedang berkendara bila Anda harus mengendarai mobil besar untuk melewati jalanan sempit di ketinggian 3500 meter diatas permukaan laut, Apakah anda Sanggup? bagi Anda yang phobia ketinggian jangan coba-coba melewati rute ini jalani saja.

Canyon New Zealand Keeper Road

Canyon New Zealand Keeper Road

Jalanan ini terletak di Canyon Selandia Baru, Selandia Baru dikenal memiliki pemandangan yang memikat, Anda harus melewati jembatan sempit pada ketinggian yang menakutkan jembatan sepanjang 25 km ini dibuat oleh para penambang lebih dari 140 tahun yang lalu terbuat dari potongan potongan besi dan kayu selain sangat sempit jembatan ini berada di tengah-tengah sebuah tebing terjal.

Jangan Lewatkan : cocok untuk bulan madu, kabin first class dari penerbangan terbaik di dunia


Lorong Jalan Kematian di China


Lorong ini dibangun oleh pemerintah untuk sarana transportasi penduduk desa guliang, untuk bisa sampai di desa tersebut lewati rute pegunungan yang berbahaya jalan yang satu ini melewati terowongan 1200 meter di sisi Nya terdapat jurang yang sangat dalam.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: