3/16/2018

5 Penampakan Lucu di Planet Mars yang Tertangkap oleh NASA

 Jumpa lagi dalam artikel bergizi, dalam artikel kali ini kami tidak akan membahas Kenapa kucing mengubur kotorannya saat buang hajat, tapi kali ini kita mengumpulkan beberapa hal-hal aneh misterius dan mengherankan yang ditemukan oleh Nasa di Planet Mars.

Daftar Populer - Mars sendiri diduga mampu menopang kehidupan manusia hal ini masih membingungkan saya sendiri,saya tidak sepenuhnya percaya kepada NASA, saya percaya bumi datar ya pasalnya menurut saya planet Mars terlalu ekstrem untuk ditempati manusia belum lagi di sana ada gunung Olympus yang masih aktif kemudian di sana tidak ada air sejauh mata memandang, Nggak kebayang kan Bagaimana mengerikannya kehidupan di sana.
Yang masih saya lakukan adalah mencari kebenaran ada atau tidaknya manusia yang berhasil ke sana, namun dibalik itu semua Nasa berhasil memotret beberapa permukaan planet Mars secara detail menggunakan Camera360, gue paling suka selfie pakai kamera 360 apalagi 360 Security.
Nah readers berikut adalah 5 penampakan misterius di Mars yang berhasil dipotret oleh NASA dan bukan pencitraan.

penampakan fosil dinosaurus


Gambar ini diambil oleh Nasa Mars curiosity Rover yang tersebar di internet, beberapa Pengguna internet yang melihat gambar ini merasa aneh setelah melihat adanya sebuah bentuk yang tak lazim pada sebuah permukaan tanah di planet Mars ini.mereka menduga itu adalah tulang-belulang dari makhluk yang pernah tinggal di Mars dan katakan itu adalah tulang dinosaurus yang sudah tidak bernyawa.

Baca Juga : Penampakan UFO di google earth, nomor 3 si UFO di kepung Tank 


Lalu Bang Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Menurut saya itu adalah fosil dinosaurus tapi bukan fosil dinosaurus berasal dari Mars melainkan dinosaurus impor dari planet bumi, kok bisa ya? iyalah Jadi ceritanya begini dahulu dinosaurus itu hidup dengan damai namun semua berubah saat meteor datang dan mungkin gambar ini bisa menjelaskan Kenapa dia bisa nyasar ke Mars.


Namun menurut saya yang sebenar-benarnya itu hanyalah batu yang terbentuk seperti fosil,mata kita bisa mudah tertipu ketika kita melihat sesuatu yang berbeda dan menafsirkan dengan tafsiran yang berbeda pula, biasanya hal ini disebut pareidolia, percaya atau tidak terserah anda.

Penampakan Piramida

Penampakan Piramida

Lagi-lagi sebuah konspirasi berkembang dari sebuah kalangan mereka mengatakan bahwa ada sebuah piramida yang berhasil mereka temukan dari sebuah foto yang diambil oleh Nasa di Mars.
Mereka mengatakan bahwa ini ada kaitannya dengan piramida yang ada di Mesir, ini adalah piramida.
Sebagian pemerhati lingkungan percaya kepada penampakan Itu sebab batu itu sangat mirip dengan piramida, panjang piramida itu yang sangat mirip batu, terserah menurutku itu hanya gambar CGI

Batu Aneh di Mars

Penampakan Batu Aneh di Mars

Lagi-lagi batu, ya penampakan penampakan aneh yang ditangkap di Mars biasanya Hanya berupa batu Bagaimana tidak di sana kan hanya ada batu dan pasir kecuali kalau kita edit dan kemudian jadi viral.
Namun pada foto yang ini batunya sedikit berbeda bukan lagi bentuk batunya tapi bentuk susunan batunya posisinya mirip seperti Stone Head di Inggris Nah di sini mulailah berkembang lagi banyak karangan-karangan yang kayaknya bisa jadi novel dari kalangan yang mengatakan bahwa para alien sedang menumpuk batu, sampai ada juga yang berpendapat bahwa ada sebuah kehidupan di sana yang tidak diketahui oleh manusia.
Sementara menurut ilmuwan Nasa batu-batu itu terbentuk oleh kondisi alam dan itu wajar Wajar saja.
Pada bulan Januari tahun 2006 saya kembali mengirimkan robot peneliti untuk memotret permukaan Mars secara dekat tapi yang kita lihat adalah gambar CGI, Tujuan misi Mars Rover mengirim robot ini adalah untuk mencari air atau sumber mata air sekarang, namun di bumi sumber air sudekat Beta sonde tidak pernah terlambat lagi.

Penampakan Alien


Saat dilihat-lihat kembali hasil pemotretan di Mars ternyata ada sosok 3 orang yang ikut tertangkap kamera, sebelumnya yang ini penampakannya benar-benar jelas karena dipotret dengan resolusi kamera yang sangat tinggi sehingga dapat diperbesar tanpa buram. Dari penglihatan saya sendiri tampaknya dia seperti putri duyung, jangan bilang itu alien.!

Penampakan kepiting


pada misi yang sama Mars Rover bukan hanya menangkap satu gambar aneh tapi ada beberapa penampakan penampakan lainnya yang sulit dijelaskan,dalam foto ini saya lihat di pojok batu itu terlihat seperti seekor kepiting yang sedang menempel di dinding batu, mungkin kepiting Mars lebih senang menempel di Batu.

Jangan Lewatkan : Betapa seramnya asal usul hantu di Indonesia, check this out.!


Tahu kenapa Kepiting itu menempel di samping batu? kata pepatah ada udang Dibalik Batu dan batu udah ada yang punya, dari kata pepatah itu saya juga teringat sebuah kata pepatah lain lempar tangan sembunyi batu artinya tanggung jawabnya dilempar tapi hasilnya diambil begitulah mungkin yang sedang terjadi di negeri ini.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: