3/16/2018

Fakta Fakta Menarik Tentang Perusahaan Apple

Banyak fakta-fakta tersembunyi tentang Apple mulai dari logo sampai dengan sejarahnya, dikutip dari berbagai sumber ternyata Apple menyimpan cerita dan sejarah yang cukup unik.

Berikut ini adalah daftar fakta menarik tentang perusahaan Apple

makna huruf I

makna huruf I pada apple

Pasti kalian pernah bertanya kenapa di semua produk Apple selalu menggunakan huruf I depannya contohnya iPhone iPad iPod ataupun iMac dan lainnya.
Ternyata makna dari huruf tersebut adalah individualitas dan inovasi, tapi awalnya penggunaan huruf I tersebut ditunjukkan untuk mengacu ke internet.

makna angka 941 

makna angka 941

kalau kita perhatikan setiap kali Apple merilis produk baru semacam smartphone dilayarnya akan menunjukkan pukul 9.41 coba diperhatikan Apa sih makna dari 9.41?
Kata Steve Jobs, memang sengaja menggunakan jam tersebut dalam display produknya karena ketika peluncuran iPhone pada 2007 Saat itu produk tersebut harus diluncurkan tepat pada jam 09.41 pagi di network conference and Expo assistive untuk presentasi dan tepat waktu itu, iPhone tersebut dikenalkan ke publik, presiden Apple juga mengungkapkan bahwa pemasangan 9.41 bertujuan untuk memberikan kesan bahwa teknologi bisa membuat sebuah moment terjadi secara akurat.

iPad adalah awal dari iPhone

iPad adalah awal dari iPhone

iPhone 5 diluncurkan beberapa tahun lebih awal sebelum iPad tapi fakta sebenarnya lahir karena proses pembuatan Tablet atau yang kini disebut iPad, wawancara pada tahun 2010, Steve Jobs pernah mengatakan bahwa visi utama Jobs awalnya adalah mengembangkan sebuah teknologi berbasis tablet dan bukannya smartphone.


Apple didirikan oleh tiga orang

Apple didirikan oleh tiga orang

Sebagian besar orang cuma tahunya Kalau apel didirikan oleh Steve Jobs dan Steve wozniak Tapi dibalik kedua nama tersebut Sebenarnya masih ada satu nama pendiri lagi yaitu Ronald Wayne, ia adalah teman kerja Steve Jobs waktu di perusahaan, ia diangkat menjadi pendiri Apple karena menghandle sebagian besar dokumen Apple.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: