3/17/2018

Kenapa HP Anda Bisa Bergetar ? Berikut Penjelasannya

Daftar Populer - Halo pemirsa dengan siapa Di mana, kali ini kami akan membuat sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para pembaca, Kami cuma hanya ingin memberi tahu kepada orang-orang yang selalu penasaran terutama mereka yang penasaran kepada HP bisa bergetar Apakah ini yang dinamakan cinta?

Tiap ada sesuatu hal tertentu handphone anda akan bergetar, entah ada SMS masuk atau ada telepon masuk atau mungkin ada jin yang masuk.
Oke jadi yang membuat handphone anda bergetar adalah sebuah sebuah komponen kecil yang memiliki motor yang dapat membuat dia berputar.
Kenapa HP Anda Bisa Bergetar ? Berikut Penjelasannya

Motor yang kami maksud adalah sebuah penggerak yang membuat sebuah besi kecil itu berputar, biarpun masih, motor itu memiliki bobot yang tidak beraturan antara sisi-sisinya sehingga jika berputar maka akan memunculkan ketidakseimbangan dan menciptakan getaran.

Kenapa HP Anda Bisa Bergetar ? Berikut Penjelasannya


Sebuah handphone tidak afdol rasanya jika tidak ada yang bergetar itu bagaikan manusia yang jantungnya tidak berdetak walaupun benda ini sangat kecil tapi mampu membuat seisi HP anda bergetar bahkan seisi tas anda ikut bergetar apalagi kalau anda simpan di saku celana atau mungkin saku baju dan itulah jawaban yang cukup rumit mengenai per getaran HP yang mungkin belum Anda ketahui Terima kasih dan sampai jumpa pada lain kali.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: