3/25/2018

Cara menyimpan Video Tik Tok ke Ponsel Kamu

Daftar Populer - Tik tok adalah salah satu aplikasi alay yang tersebar diseluruh penjuru dunia hingga ke galaksi, maksudnya ke indonesia.

Cara menyimpan Video Tik Tok ke Ponsel Kamu
mengerikan bukan ?


Di era milenial ini, kreativitas alay benar benar dituangkan tanpa batas, mulai dari gambar alay, tulisan alay, hingga yang sedang viral adalah video alay, seperti kemarin saya lihat di instagram, dimana seorang gadis alay bertiktok di depan jenazah kakeknya. Mengherankan bukan ?.

pengguna tiktok alay
sumber : tribunnews.com



Namun sayangnya, saya mendapat email dari pembaca yang bertanya via email, "bang, bagaimana cara download video di aplikasi tik tok di android" kemudian saya menjawab. "Stop alay". kemudian dia membalas, "tolong dong dikasih tau caranya" dan kemudian saya melihat profilnya di google+ dan pembaca yang mengirimkan saya email adalah cewek yg tiktok di depan jenazah kakeknya, maksudnya cewek cantik.

Karna saya cowok, Maka dari itu saya pun membuat tutorial cara mendownload video dari aplikasi tiktok, namun seperti yang saya sampaikan tadi, Stop Alay.!

Tiktok adalah aplikasi yang hadir sebagai sarana untuk menuangkan kreativitas untuk para kreator video baik itu musik berupa lipsync dan voice editor.

Baca Juga : Ternyata disini foto dan video sosmed kamu di simpan

Namun sangat disayangkan,"stop alay" aplikasi tiktok hanya bisa digunakan untuk mengeditnya saja namun tidak bisa di simpan, dan kita harus berfikir keras untuk menyimpan video "anu", maksudnya video alay  milik kita ke galeri ponsel kita, "bang, video tiktokku bisa di iklankan di TV gak ? biar makin viral.!" , maaf tidak bisa, silahkan ke kantor perusahaan TV bersangkutan jika ingin mengiklankannya.


Oke lanjut, menurut dari beberapa sumber yang saya cari, mulai itu facebook, instagram, bahkan sampai situs NASA.

Cara menyimpan Video Tik Tok ke Ponsel Kamu


Cara menyimpan video tiktok ke perangkat kamu adalah sebagai berikut.

1. silahkan buka aplikasi tiktok yang "stop alay" sudah kamu download.
2. Buka Profil kamu, dengan mengklik ikon yang terletak paling pojok di bagian samping kanan bawah
3. buka draft video yang ingin disimpan ke ponsel kamu.
4. kemudian publish video kamu di tiktok
5. tunggu prosesnya selesai,
6. kemudian buka video yang sudah kamu unggah.
7. Kemudian pilih save locally dan tunggu aplikasi mengunduh video ke ponsel anda
8 kemudian kamu tunggu hingga aplikasi mengunduh video ke galeri kamu.
9. stop alay.!
Jangan Lewatkan : Fakta menarik tentang biskuit Khong Guan

Demikian lah cara untuk menyimpan video hasil editan kamu dari tiktok kegaleri kamu. jika ada pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komentar dibawah ini.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: