3/21/2018

Bisakah Kita Mendarat di Matahari ?

Daftar Populer - Saat siang bolong kita berjalan di tengah terik matahari, suhunya begitu panas, menatap ke Matahari istilahnya bagaikan kepalanya Pak dedy corbuzier yang sangat silau, bahkan kita bisa saja buta kalau menatap matahari,



Bisakah anda membayangkan betapa panasnya matahari itu ?



Bayangkan kita saja yang berjarak 149,6 juta km dari matahari sudah kepanasan. Cahaya matahari Butuh waktu 8 menit untuk mencapai permukaan bumi, itu membuktikan betapa jauhnya matahari dari bumi tapi panasnya begitu menyengat sampai ke bumi ini.




Nggak kebayangkan betapa mengerikannya suhu di Matahari. Bisakah kita mendarat di Matahari ? untuk pertanyaan semacam ini jawabannya adalah mustahil dan tidak ada kemungkinan untuk itu Walaupun mereka melakukan pendaratan pada malam hari. Berdasarkan data dari peneliti, Bukan dari peneliti bumi datar ya. Suhu di permukaan matahari mencapai 6000 derajat Celcius kamu Rebus air sampai mendidih itu suhunya sampai 100 derajat Celcius padahal air rebusan kamu itu sudah cukup mengerikan, Coba celupin tangan kamu di air panas yang mendidih betapa panasnya 100 derajat Celcius itu makanya lu tobat deh.

Baca Juga : Ternyata Bumi Sudah 5 Kali Mengalami Kiamat


Tapi Tunggu dulu, 6000 derajat Celsius itu adalah suhu pada permukaan nya saja ternyata suhu pada bagian dalam matahari sungguh lebih mengerikan lagi yaitu mencapai 15.000.000 derajat Celcius, bayangkan panasnya kayak gimana, dan ternyata ada bintang yang jauh lebih besar daripada matahari dan tentunya panasnya jauh lebih tinggi daripada matahari.



Bangsa yang beriman, suhu yang ada di alam semesta ini apa belum ada apa-apanya dibandingkan dengan panasnya api neraka, Coba anda renungkan betapa panasnya api neraka itu. Berapa banyak dosa yang telah kita lakukan, betapa banyak calon anak yang kita buang, sadarlah. Mungkin saat kita pulang ke rumah, bendera kuning sudah ada di depan rumah, kita terlena dengan kenikmatan Sabun di dunia ini, kita lupa betapa panasnya api neraka itu. Pemirsa yang beriman Semakin banyak kita meneliti alam semesta selain menambah wawasan kita dan juga agar kita jangan pernah menyombongkan diri, karena kita akan sadar betapa kecilnya manusia di tengah alam semesta yang luasnya tak terbatas ini. artikel ini saya buat agar kita mengagumi sang pencipta melalui ciptaannya yang maha dahsyat. Sekian Artikel dari saya, walaupun bukan artikel siksa kubur setidaknya dapat membuat anda tahu betapa panasnya matahari ini.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: