3/18/2018

5 Antivirus Terbaik Dengan Kekurangan dan Kelebihan Untuk Komputer Anda

Assalamualaikum warahmatullah barakatuh kembali bersama saya, saya akan membahas 5 antivirus yang handal, Okelah kita langsung saja.


AVG Antivirus

5 Antivirus terbaik untuk komputer anda

Antivirus yang pertama antivirus itu ada AVG antivirus. Antivirus ini mempunyai kelebihan link scanner ketika kita melakukan browsing di browser baik itu mozilla tau google chrome, ketika kita mengklik url Maka si antivirus ini akan menscan dulu url tersebut, untuk mendeteksi yang kita klik itu mengandung virus atau tidak.
Kalau misalkan  url tersebut mengandung virus, maka dia tidak akan dimunculkan tapi kalau misalkan bersih maka kita akan langsung dibawa ke halaman web yang kita klik tersebut
Dan kelebihan yang kedua AVG ini sudah tersedia anti-rootkit tapi ada juga kekurangannya.
kekurangannya ini dia sangat ketergantungan sekali terhadap OS Jadi kalo misalkan OS Kita error Maka si AVG ini juga akan error yang paling parah lagi kurangannya dia, dia tidak bisa akurat menscan Trojan padahal si virus Trojan ini sangat berbahaya ya.

AVAST Antivirus

5 Antivirus terbaik untuk komputer anda

Antivirus yang kedua antivirus AVAST Antivirus, pasti temen-temen udah tahu lah di Indonesia di luar negeri juga Avast sering digunakan oleh pengguna laptop atau komputer karena kinerja nya yang cukup bagus, Kelebihannya avast adalah dia mempunyai fitur url block untuk situs 18 +, kekerasan, anti mainstream dan lain-lain yang sangat masalah untuk dipasang anak-anak.

Baca Juga : Ternyata ini yang membuat handphone anda bisa bergetar


Kelebihan yang kedua dia bisa di setting manual di setting manual low atau expert, kalau misalkan low penggunaan CPU Usage akan sangat rendah, kalau misalnya kita setting Expert, penggunaan processor akan tinggi jadi kita bisa sesuaikan dengan perangkat kita.
Avast juga mempunyai kekurangan tuh, dia lambat menscan flashdisk dan tidak menscan file dalam bentuk arsip yang mempunyai atau yang diproteksi oleh password Jadi kalau misalkan si WinRAR atau file arsip di password di WinRAR maka avast tidak dapat menscannya.

Kaspersky Antivirus

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer anda

Lanjut lagi lah ke antivirus yang ketiga yaitu Kaspersky. Kaspersky sekarang ini mempunyai banyak kelebihan diantaranya dia selalu update tiap hari atau bisa juga update tiap jam, yang kedua dia memiliki proaktif defend yang berfungsi mencegah ancaman yang tersembunyi monitoring system registry yang sudah ada di komputer
kelebihan selanjutnya yaitu. eksklusif database scanner, jadi membasmi virus dengan cara yang tidak biasa yang tidak ada di antivirus sebelumnya,  Kaspersky mempunyai kekurangan yaitu Star up yang lama ketika kita menyalakan komputer dia akan start up atau booting awal dan itu memakan waktu yang cukup lama.

Eset NOD32

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer anda

Ini yang keempat antivirus ini saya gunakan di komputer saya, saya gunakan antivirus ESET NOD32 selain saya suka bentuknya yaitu gambar robot.
Nah jadi ESET NOD32 ini juga menggunakan sedikit CPU Usage, antivirus ini memiliki kelebihan yang banyak seperti antispam, Anti Spyware, anti malware, dan proses booting yang cepat. Dia juga memakan CPU usage yang sangat sedikit, Saya senang menggunakan ESET NOD32 ini komputer saya .


Norton Antivirus

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer anda

Sekarang antivirus yang terakhir yang kelima yaitu ada Norton Antivirus. Antivirus ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu menscan dengan teliti sampai ke seluk-beluk file dan tidak menghasilkan waktu yang lama, terus kelebihan yang kedua memiliki banyak versi dan mempunyai kelebihan-kelebihan tertentu di setiap versinya.

Baca Juga : Fakta Perusahaan Apple, Nomor 3 Paling Jarang diketahui orang 


Kelebihan yang ketiga memiliki landguard yang dapat menscan data yang akan di share. yang ke empat, data yang terinfeksi dapat diperbaharui lagi, 50% bisa diselamatkan kalau misalkan antivirus antivirus yang lain ketika dia sudah dianggap virus maka dia akan langsung dihapus tapi kalau misalkan sama Norton 50% kemungkinan bisa dikembalikan lagi. AV ini hanya lambat saat menscan flashdisk dan kadang virus bawaan dari flashdisk ketika kita colokan ke komputer kadang-kadang tidak deteksi adanya virus.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: