3/23/2018

TOP 5 Pesawat First Class Dunia, Tiket Sampai Ratusan Juta Rupiah

Kembali lagi bersama daftar populer., kali ini kita akan membahas mengenai penerbangan kelas utama dari maskapai di seluruh dunia yang menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah hanya untuk tiketnya saja langsung saja kita bahas.

BRITISH AIRWAYS

BRITISH AIRWAYS First Class Cabin

Di urutan kelima British Airways, British Airways menyajikan pengalaman terbang yang minimalis dan elegan, kursinya sendiri cukup lega dan nyaman juga terdapat layar hiburan berukuran 23 inci dengan sistem kontrol sentuh di kabin tersebut, juga terdapat beberapa tempat penyimpanan pesan premium dapat dirasakan sehingga mampu menghadirkan rasa nyaman kepada para penumpang, untuk tarif penerbangan dari London ke New York kamu harus membayar dengan biaya 3850 dolar Amerika.

QATAR AIRWAYS

QATAR AIRWAYS First Class Cabin

Di urutan keempat Qatar Airways, first class maskapai ini berisi 8 kursi dengan ruang duduk yang cukup lebar, dijahit dengan kain yang lembut dan desain yang menawan. Tidak hanya itu, Qatar Airways mampu menawarkan pengalaman bersantap dan mewah layaknya hotel-hotel berbintang lima, menu makanan yang disajikan di pesawat ini disiapkan oleh koki-koki ahli dan profesional, kelas utama Qatar Airways ini penerbangan dari London ke ohio bisa menelan biaya hingga 6000 dolar Amerika

SINGAPORE AIRLINES

SINGAPORE AIRLINES First Class Cabin

Urutan ketiga Singapore Airlines, Singapore ini menawarkan kabin pribadi yang khusus diperuntukkan buat anda sendiri, panel modern dan praktis yang terbuat dari kulit. Selain itu ada juga pintu geser dan tirai kain yang semakin menghadirkan kesan pribadi pada ruangan anda, setiap kabin juga dilengkapi dengan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur, Sebagai tambahan ruangan kelas utama ini juga tersedia layar hiburan berukuran 23 inci. penerbangan mewah tersebut penumpang harus rela merogoh kocek hingga 18000 dolar Amerika.

ETIHAD AIRLINES

ETIHAD AIRLINES First Class Cabin

Dilansir dari Youtube , rutan kedua Etihad Airlines, maskapai Uni Emirat Arab ini memiliki kelas utama yang memiliki kualitas premium terbaik di dunia konsep kelas 10 Apartment dan Pursuit, pengalaman terbang yang mewah pribadi dan sangat nyaman pada penumpang pesawat Airbus A380.

EMIRATES AIRWAYS

Emirates Airways First Class Cabin

Di urutan pertama Emirates Airways, maskapai ini menawarkan pengalaman yang tidak kalah mewah, pada kelas utamanya maskapai ini memberikan standar penerbangan kelas 1 yang sangat premium mulai dari Cocktail bar layaknya di sebuah hotel bintang lima, menu makanan yang tak terbatas dan lain lain. Layanan yang luar biasa dan tidak hanya itu saja.

Jangan Lewatkan : Apakah pesawat terbang bisa terbang sampai ke angkasa ? cek disini.


Di kelas utama pesawat ini disediakan kamar mandi yang menambah kesan mewah dan premium dari pesawat ini, harga tiket kelas utama penerbangan pesawat ini bisa mencapai 26000 dolar Amerika.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: