3/21/2018

5 Fakta Cerita Menyedikan di Balik Hero Mobile Legend

Halo semuanya, pada artikel sebelum nya kita sudah membahas tentang 6 hero terkuat di rolenya masing masing. selanjutnya kita akan membahas tentang 5 fakta cerita menyedihkan hero mobile legend.  Mobile Legend adalah game yang sangat populer akhir-akhir ini, mulai dari anak-anak sampai orang tua sekalipun banyak yang memainkannya tentunya kalian pasti sudah Mahir dong dengan beberapa Hero di dalam mobile Legend. Tapi kalian tahu nggak sih cerita latar belakang dari masing-masing Hero tersebut?

Sebagian dari kalian tidak mengetahuinya ya? Nah dikesempatan kali aku akan menceritakan fakta-fakta unik dari sebagian Hero di mobile Legend loh tapi sebelum aku membahasnya alangkah baiknya kalian share artikel ini agar dapat memberi manfaat kepada semua orang.

Kisah Hero Mobile Legend Aurora

Kisah Hero Mobile Legend Aurora

Aurora termasuk termasuk salah satu hal yang sangat di favoritkan, ia memiliki jangkauan yang sangat luas, mampu memberikan semua musuh yang terjebak di dalamnya. Dibalik kekuatan hebatnya itu Aurora pernah mengalami suatu kegagalan loh, singkat cerita Aurora terlahir dengan kekuatan besar yang dapat mengatur Es dan dia terpilih menjadi seorang ratu, dan menjadi salah satu dari empat pelindung kerajaan. pada suatu pertempuran yang mengerikan aurora kehilangan salah satu tangannya dan juga ksatria pelindungnya, dan merubah Arora menjadi Ratu yang sangat angkuh pendiam dan penuh dengan kesombongan


Kisah Ratu Vexana, Hero Mobile Legend

Kisah Ratu Vexana, Hero Mobile Legend

Vexana, tau dong dengan hero yang satu ini memiliki penampilan yang sangat mengerikan dan ditakuti Apakah kalian tahu bahwa vexana itu dulunya adalah seorang Ratu yang cantik dan baik hati loh, dia menjadi seperti itu dikarenakan saat dia masih muda suaminya yaitu seorang raja dari sebuah kerajaan yang kecil, jatuh cinta kepada wanita lain yaitu Alice si ratu vampir, dengan kecemburuan yang sangat besar, vexana membuat perjanjian dengan dark lord sehingga dia mendapatkan Paras yang sangat cantik, tapi dibalik perjanjiannya tersebut, ratu vexana membutuhkan tumbal sebagai imbalannya, akhirnya kerajaan tersebut runtuh dan tidak ada yang bisa dijadikan tumbal kembali, Sampai suatu saat kekuatan dan ular melahap sang ratu vexana menjadi keriput dan menakutkan.


Irithel, Hero Pemburu Yang Berparas Cantik

Irithel, Hero Pemburu Yang Berparas Cantik

irithel yang satu ini memiliki paras yang cantik dan selalu ditemani oleh hewan dari jenis smalodon, dibalik penampilan yang menarik itu irithel ternyata memiliki sisi yang kelam loh, ceritanya sejak kecil ia dibuang oleh orang tuanya ke dalam suatu hutan yang sangat besar, karena kasihan melihat irithel, hewan smalodon yang baru saja melahirkan merawat irithel bersama smilodon kecil yang bernama Leo. Seiring berjalannya waktu irithel dan Leo tumbuh bersama dan belajar berburu. hingga suatu saat hutan di mana mereka tinggal di ganggu dan terjadi pertempuran, Ibu smalodon mengalami luka parah dan irithel pergi ke kota untuk mencari bantuan, tapi ketika ia sampai di kota Dia ditangkap dan dijadikan budak oleh manusia. kemudian, nana melihat itu Dan membebaskan itihel bersama temannya Leo, dengan bantuan nana, irithel diajarkan bahasa manusia dan sampai saat ini irithel sangat membenci manusia.

Kisah Bruno si Hero Manusia Berkaki Robot

Kisah Bruno si Hero Manusia Berkaki Robot

Apakah kalian menyadari bahwa ternyata kedua kaki yang kuat dan lincah itu adalah kaki palsu dan kaki robot? faktanya ternyata kaki itu bukanlah kaki asli seorang Bruno, singkat cerita Bruno kehilangan kedua kakinya saat masih kecil dia berusaha menyelamatkan temannya dalam sebuah kecelakaan, karena kejadian tersebut Bruna sempat mengalami putus asa, tapi cerita mengenai keberaniannya tersebut membawa sekelompok ilmuwan di kotanya untuk menolong dan membuatkan sepasang kaki palsu dengan kaki barunya ini dengan kekuatan serta kecepatan yang diberikan-nya, Bruno bertekad untuk melindungi kota ini dari semua kekuatan jahat yang berusaha mengancamnya Sejak saat itu berwarna dikenal oleh penduduk kota nya dengan sebutan The Protector.


 Natalia, Assasin Mobile Legend Dengan Wajah yang Menawan

 Natalia, Assasin Mobile Legend Dengan Wajah yang Menawan

Natalia, hero yang satu ini memang jenis assassin yang sangat berbahaya, skill pasif nya dan kemampuan untuk menghilang dari pandangan membuatnya mudah melakukan serangan mendadak terhadap musuh, apabila melihat dari latar belakangnya ternyata kemampuan Natalia ini sudah di dilatih sejak kecil dalam suatu kelompok Assassin, bakat dan kemampuan yang luar biasa menjadikan Natalia sebagai Assassin terbaik di kelompoknya tersebut.

Suatu hari dia mengalami kegagalan dalam suatu pertempuran dan mengakibatkan orang terbunuh, atas pertolongan trigeal, Natalia mampu menyelamatkan diri dia bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya adalah tetap Assassin terbaik, lalu dia mengasingkan diri dan menjalankan misi yang sangat berbahaya.

Nah itu adalah 5 fakta Hero yang menurut aku memiliki Cerita yang menyedihkan, Menurut kalian Hero mana sih yang memiliki cerita paling menyedihkan ? Jika ada silahkan Tulis di kolom komentar ya, terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: