3/17/2018

7 Tempat Wisata Paling Ekstrem Di Dunia

Daftar Populer - Tujuan wisata setiap orang pastilah berbeda-beda beberapa orang tak hanya memilih tempat wisata yang terkenal karena keunikan atau keindahannya melainkan karena tempat tersebut memiliki objek wisata yang terbilang ekstrem untuk menguji nyali.
Di dunia ini banyak sekali tempat yang cukup berbahaya namun dijadikan tempat wisata bagi kamu yang senang dengan trip yang menguji nyali kali ini saya akan merekomendasikan tempat wisata ekstrem yang ada di dunia.

Aquaventure Waterpark di Bahamas

Aquaventure Waterpark di Bahamas

Aquaventure Waterpark di Bahamas merupakan salah satu wahana Waterpark di bahamas, memberikan kamu pengalaman berbeda dan luar biasa.

Baca Juga :  Ini dia pesawat yang bisa terbang sampai keluar angkasa


kamu dapat masuk ke dalam Laguna yang penuh dengan hiu dan juga kamu akan merasakan berada dalam kegelapan sepanjang 50 meter ke dalam history kadatuan layer

Cliff base jumping di Norwegia

Cliff base jumping di Norwegia

di Norwegia terdapat banyak tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah salah satunya tebing yang menyeramkan bernama Cliff base jumping, tempat wisata ekstrem khusus untuk kamu yang mempunyai keberanian bagi kamu yang suka fotografi di tempat ini banyak sekali Spot yang dapat kamu jadikan objek foto.


CN Tower Edge Walking di Kanada

CN Tower Edge Walking di Kanada

Di Kanada, CN Tower merupakan bandara yang ada di Toronto ibukota Kanada, menara ini tercatat sebagai menara terekstrim di dunia dalam buku Guinness World Record.
Desain unik CN Tower memungkinkan orang untuk dapat berjalan di atasnya atau biasa disebut Edge walking.

El Caminito Del Ray di Spanyol 

El Caminito Del Ray di Spanyol

Di bagian selatan Spanyol ada sebuah tebing yang menjulang tinggi bernama El Caminito Del Ray,  tebing ini merupakan salah satu tujuan utama bagi para pecandu Adrenalin, untuk dapat mendaki tebing ini persyaratannya adalah usia diatas 12 tahun dan memiliki kontrol yang baik.
Namun tebing ini telah ditutup untuk umum setelah ada 2 pendaki yang tewas.

Grand Canyon skywalk

Grand Canyon skywalk

Kamu akan merasa seperti berjalan di langit ketika menapaki kaki di Grand Canyon skywalk karena tempat ini didesain berada di atas tebing yang tingginya 11 meter dari kaca tebal yang transparan, pemandangan di tempat ini tidak usah diragukan ke mana pun mata memandang keindahan alam yang akan kamu dapatkan.

Mendayung dengan paus di Alaska 

Mendayung dengan paus di Alaska

Di Kutub Utara tepatnya di Alaska terdapat wisata yang sangat ekstrem yaitu Mendayung dengan paus dan hiu, di laut ini dikhususkan pada pendayung yang memiliki jiwa sangat ekstrem Jika kamu menyukai tempat yang dingin dan menantang mungkin di sinilah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Volcano Bungee di Chile 

Volcano Bungee di Chile

Bungee Jumping terasa sangat menyenangkan ketika tubuh terlempar dari tempat yang tinggi adrenalin akan terpacu dan jantung berdebar dengan cepat, namun jika kamu merasa Bungee Jumping ini biasa saja Mungkin kamu harus merasakan Bungee camping di gunung berapi.

Jangan Lewatkan : Bukit indah simarjarunjung danau toba gak ada duanya, yuk lihat foto fotonya


Bungee Jumping berapi ini benar-benar ada di Cile atraksi ini sangat gila karena kamu harus melompat dari helikopter menuju lava.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: